Tuesday, November 1, 2016

Home » » Bitcoin Accepted Here! Lengkapi Kebutuhan Fashion Anda di Kimofficial.id!

Bitcoin Accepted Here! Lengkapi Kebutuhan Fashion Anda di Kimofficial.id!


Bitcoin Accepted Here! Lengkapi Kebutuhan Fashion Anda di Kimofficial.id!


kim-2
screen-shot-2016-09-27-at-11-08-17-am
Bingung mencari online fashion store di Indonesia yang menjual produk-produk berkualitas dan bisa dibayar via Bitcoin? Kini Anda tidak perlu bingung lagi karena semua kebutuhan fashion Anda bisa ditemukan di Kimofficial.id! Mulai dari berbagai model pakaian wanita seperti dress, blouse, jumpsuit, blazer, hingga pakaian-pakaian muslim yang sangat stylish dan sophisticated, bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau disini. Lebih hebatnya lagi, Anda bisa membayar semuanya dengan Bitcoin dan mendapatkan diskon tambahan sebesar 20%!
Cara pembelian pakaian di Kimofficial sangat mudah. Anda hanya perlu memilih pakaian yang Anda inginkan, pilih sizenya dan lengkapi data diri dan alamat pengiriman pada saat checkout. Kimofficial.id juga menyediakan layanan Cash-on-Delivery untuk wilayah khusus Jabodetabek lho!
screencapture-kimofficial-id-clothing-kim-leona-dress-html-1474879172211
Untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 20%, pilih menu pembayaran Bitcoin dan klik 'Continue'. Secara otomatis, Anda akan terhubung ke halaman baru yang didukung oleh BitBayar.com dimana Anda bisa melengkapi proses pembayarannya.
screencapture-kimofficial-id-checkout-onepage-1474879358551
Saat melakukan pembayaran, yang perlu Anda lakukan hanyalah meng-scan QR Code seperti dibawah ini dan kirimkan BTC sesuai dengan jumlah yang diminta. Transaksi selesai! Pembayaran Anda sudah diterima dengan sukses oleh Kimofficial.id hanya dalam hitungan detik saja! Barang pesanan Anda akan segera diantar ke rumah Anda. Sangat mudah, bukan?
screencapture-bitbayar-payment-57e8df90686d8557930642-1474879387588
Temukan kemudahan berbelanja di Kimofficial.id dan nikmati diskon sebesar 20% untuk setiap pembayaran menggunakan Bitcoin!  Kunjungi websitenya sekarang juga di kimofficial.id!
Happy shopping, Bitcoiners!

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved