Monday, February 29, 2016

Home » » Cara Menghitung Jumlah Share Artikel di Semua Sosial Media Populer

Cara Menghitung Jumlah Share Artikel di Semua Sosial Media Populer

Anggaplah sobat menulis artikel menarik dan setiap harinya anda mendapat ratusan bahkan ribuan vivew untuk artikel tersebut, pertanyaannya? dari mana user mendapatkan artikel tersebut. Di era sekarang, hanya ada dua kemungkinan yang pertama sobat memilih SEO yang bagus sehingga selalu muncul pertama di hasil pencarian atau artikel anda menjadi Viral di sosial media.

Pertanyaannya, bagaimana kita menghitung jumlah share di sosial media untuk artikel tersebut? Apakah ada satu alat/tool/webservice yang memungkinkan kita melihat semua total share? Jawabannya ada. Tool tersebut bernama Share Tally.

Contoh tampilan shareTally yang mampu menghitung total share di berbagai jejaring sosial populer
Yang sangat disayangkan, saat ini Twitter sudah menghentikan layanan menghitung jumlah share untuk artikel diwebsite. Efeknya, semua layanan count tweet akan menampilkan jumlah 0.

Namun, bagaimanapun juga, Layanan ini sangat cocok bagi sobat yang bertugas sebagai Sosial Media Manager atau seorang marketing di Internet.

Selamat mencoba di http://sharetally.co

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved