Wednesday, January 13, 2016

Home » , , » Papan Nama Untuk TPA se Kecamatan Bantul

Papan Nama Untuk TPA se Kecamatan Bantul

Papan nama merupakan tanda nama untuk mengetahui suatu tempat atau lokasi tertentu sehingga mudah dikenali oleh orang yang melihat.Selain tanda pengenal, papan nama juga bermanfaat untuk syiar Islam khususnya Syiar Taman Pendidikan Al Qur’an. Tanpa adanya papan nama maka orang-orang akan sulit untuk mengenali/mencari TPA yang dituju.

Mengingat sangat pentingnya sebuah papan nama bagi TPA di kecamatan Bantul, maka Pengurus Badan Koordinasi Taman Kanak Al Qur’an dan Taman Pendidikan AL Qur’an Kecamatan Bantul (BADKO TKA-TPA Kecamatan Bantul) mewajibkan pemasangan papan nama diseluruh TPA se Kecamatan Bantul. Untuk pelaksanaan pembuatan papan nama TPA tersebut dimulai sejak bulan November 2015 dan Alhamdulillah telah selesai pada bulan Januari 2016.

Dalam pembuatan papan nama ini jika ada TPA yang merasa keberatan ataupun kesulitan biaya pembuatanya dapat menghubungi pengurus untuk mendapatkan papan nama TPA gratis. Dengan demikian, selain sebagai tanda pengenal papan nama ini juga sebagai wujud kebersamaan/ toleransi antar TPA.

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved