Sunday, December 6, 2015

Home » , » Kalender BADKO 2016 Sebagai Media Dakwah Informasi

Kalender BADKO 2016 Sebagai Media Dakwah Informasi

Media syiar islam tak harus lewat pengajian, namun bisa juga lewat media kalender. Menjelang tahun baru masehi 2016, Bidang Data dan Informasi BADKO TKA/TPA Kecamatan Bantul memprogramkan kalenderisasi tahun 2016. Harapanya dapat dijadikan syiar islam dan juga mampu mempererat persaudaraan antar TKA/TPA se Kecamatan Bantul. 

Ahmad Nur Syahid Koordinator Bidang Dakwah mengungkapkan bahwa kalender ini akan kami bagikan gratis kepada Pengurus, Pemerhati, Ustadz/h, Unit TPA-TKA se Kecamatan Bantul, Satuan Kerja Pererabgkat Kecamatan termasuk juga Kelurahan dan kepala Dusun se Bantul, serta sponsor kegiatan Kalender tahun 2016 M. Harapannya selain sebagai media syiar, pembuatan kalender tahun 2016 M ini juga sebagai media informasi kepada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan untuk kegiatan TKA-TPA se Kecamatan Bantul melalui Rekening BADKO Kecamatan Bantul dengan nomor rekening BNI Syariah 0417161308.

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved