Tuesday, July 26, 2011

Home » , , » Menggunakan Video Chat Facebook

Menggunakan Video Chat Facebook

Facebook kini telah merilis resmi fitur video chat yang banyak ditunggu dalam hubungannya dengan Skype seperti yang terlihat pada gambar. Facebook-Skype video chat adalah fitur yang dikabarkan dan dirilis oleh Facebook pada 6 Juli 2011. Fitur ini dibuat sebagai janji oleh Facebook untuk para fansnya. Proyek ini dimulai sebagai respon terhadap Facebook "melawan" dengan web raksasa Google untuk kekuatan media sosial mutlak.

Chat Skype Video memungkinkan orang menggunakan Facebook untuk melihat satu sama lain dan berbicara manfaat dari sebagian besar teknologi pesan instan kuat yang disediakan oleh Skype Microsoft. Yang harus Anda lakukan untuk menikmati fitur video chat ini adalah menginstal video Facebook Plugin chatting seperti plugin chatting Google Video. 

Anda dapat men-download plugin dari sini. Setelah menginstal, Anda akan melihat ikon video di atas jendela obrolan. Klik dan sesi video chat dimulai. Jika orang yang Anda mencoba untuk chatting dengan tidak memiliki plugin video chat diinstal, maka ia / dia akan diminta untuk menginstal yang sama. Kualitas video dan audio dari Facebook Video chat luar biasa di atas ekspektasi.

Dengan peluncuran Google +, jelas bahwa Facebook datang dengan sesuatu yang manis dan segar. Mark Zuckerberg sebelumnya menyatakan bahwa Facebook akan segera meluncurkan fungsionalitas yang menarik, dan ini dia. Jadi mengapa menunggu? Install plugin dan mulai video chatting dengan teman-teman Anda!

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved