Saturday, May 31, 2014

Home » , , » BADKO Kecamatan Bantul Raih Juara Umum III FASI

BADKO Kecamatan Bantul Raih Juara Umum III FASI

Badan Koordinasi (BADKO) TKA-TPA Kecamatan Bantul, dilingkupi rasa bangga. Santriwan dan santriwatinya, menorehkan prestasi gemilang tingkat Kabupaten Bantul dalam acara Festival Anak Sholeh. Acara ini diadakan oleh dinas Sosial Kabupaten Bantul yang bekerjasama dengan Badan Koordinasi TKA-TPA Kabupaten Bantul bertempat di Kompleks Perkantoran Pemda Bantul.

Dalam acara yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 25 Mei 2014 tersebut BADKO TKA-TPA Kecamatan Bantul berhasil meraih juara umum III. Prestasi yang diraih ini terbilang mengejutkan karena untuk mencari peserta lomba Pengurus harus turun langsung ke unit TKA-TPA. Meskipun demikian unit TPA juga belum tentu siap mengirimkan santrinya.

Santriwan Santriwati berprestasi yang mengharumkan nama Kecamatan Bantul tersebut adalah: Aldino Dhamaida Favi Putra juara I lomba tartil TKA Putra berasal dari TPA Hidayatulloh Cepor, Ridho Amanusa Mukti juara I lomba mewarnai TKA Putra berasal dari TPA Tunas Harapan Priyan, Kurniawan Nur Hidayat juara III lomba tartil TPA Putra berasal dari TPA Ad Da’wah Pepe dan Nur Husna Atikah juara I lomba Tilawah TQA Putri berasal dari TPA Ad Da’wah Pepe.

Segenap pengurus BADKO TKA-TPA Kecamatan Bantul mengapresiasi prestasi yang telah diraih Santriwan dan Santriwati tersebut. Pengurus berharap, prestasi tersebut memotivasi Santri TKA-TPA yang lain agar berlomba-lomba mengukir prestasi di masa mendatang.

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved