Thursday, April 24, 2014

Home » » Tampilan Baru Profil Twitter

Tampilan Baru Profil Twitter

Belum lama ini, Twitter medesain ulang tampilan Profil usernya. Ada beberapa hal yang cukup menarik dan membuat saya suka. Berikut ini adalah tampilan baru profil twitter

Tampilan Baru Twiter Profil
Tampilan baru ini mejadikan tampilan ini mirip dengan Facebook dan Google plus, terutama dari tampilan 3 kolom dan gambar header yang besar. kekurangan dari tampilan ini adalah tampilannya tidak adaptive, ketika layar diperkecil, tampilan tidak mengecil atau menyesuaikan dengan ukuran layar. 

Yang menarik, tampilan header gambar itu akan berefek pada tampilan warna dominan di teks dan linknya. Contohnya punya saya dominan warna hijau dan biru karena background header dominan hijau dan  biru.

Perhatikan tampilan profil twitter punya @office microsoft. 

profil akun office microsoft



Pin Tweet

Pin tweet mirip dengan sticky post di Wordpress. Pin tweet bermanfaat untuk menampilkan sebuah tweet di halaman paling depan. Artinya kita bisa mengatur agar tweet tertentu selalu muncul dihalaman depan. Saran terbaik, tempatkan pin tweet untuk tweet yang paling populer, bagus atau paling banyak di retweet. Pin tweet juga cocok untuk dipakai untuk undangan. 
Pin tweet , klik 'pin to your profil page' untuk mempin sebuah tweet. 

Tampilan baru Following  dan Follower 
Tampilan halaman Following


Yang terakhir adalah tampilan halaman Photo dan Video 

Tweet yang berisi foto dan video akan tampil di bagian ini,

Sudahkah anda mendapat tampilan baru?






Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved