Friday, February 3, 2012

Home » , » Melihat foto Lokasi di Google map

Melihat foto Lokasi di Google map

Suka dengan Google maps, Anda mencari lokasi dan anda menemukan tempatnya seakan akan anda "terbang" diatasnya. Ehm...Pernah ga anda berpikir, gimana caranya ya saya bisa melihat gedung, pantai, atau lokasi seakan akan asaya ada didepan lokasi nya?


Perkanalkan Panoamia. Panoramia adalah layanan untuk menampilkan sebuah foto Pemandangan (bukan foto orang atau foto narsis) untuk suatu daerah, gedung atau lokasi tertentu yang sifatnya publik. Nah karena sekarang panoramia sudah di beli oleh Google, kamu bisa langsung melihat foto suatu lokasi hanya dengan mendrag "ikon orang" di Google map ke lokasi yang dituju. Jika di lokasi yang dituju ada gambarnya, maka secara otomatis Google map akan meload gambar Lokasi tersebut.

Bagiamana kalau gambar di lokasi favorit anda tidak ada? Anda datangi aja tempat tersebut, ambil fotonya dan upload ke panoramia. Dengan mengupload tempat tersebut ke panoramia, anda bisa ikut membantu orang lain untuk melihat lokasi tersebut tanpa harus mendatanginya secara fisik. :)

Ini adalah gambar JEC di Google Map. Tempat lain? coba sendiri aja ...selamat berekreasi!


Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved