Sunday, January 22, 2012

Home » , » Peremuan Rutin di TPA Uswatun Khasanah Karasan

Peremuan Rutin di TPA Uswatun Khasanah Karasan

Ahad, 22 Januari 2012 Badan koordinasi TKA-TPA Rayon Kecamatan Bantul menyelenggarakan Pertemuan rutin di TPA Uswatun Khasanah atau di kompleks Masjid Kholid Bin Walid Karasan. Hadir dalam pertemuan itu beberapa perwakilan dari masing-masing unit TPA se Kecamatan Bantul (walaupun tidak semuanya).

Pertemuan yang rencananya dimulai pukul 08.00 baru dapat terlaksana sekitar pukul 8.45wib karena banyak anggota yang belum hadir. Peristiwa ini hendaknya dijadikan evaluasi untuk pengurus dll mengenai disiplin waktu. Sebab disiplin waktu merupakan ajaran dari agama Islam.

Dalam pertemuan ini diumumkan beberapa hal. Antara Lain;
1. Mengenai FAS Sekaten.
2. Pembagian Kalender dan Kurikulum TPA.
3. Pembagian Jadwal pertemuan untuk bulan-bulan berikutnya (baru sekedar pengumuman).

Selain pengumuman, juga ada hal-hal baru untuk acara pertemuan yaitu iuran rutin bagi unit-unit TPA untuk kegiatan BADKO dan membantu Unit TPA yang kurang dari segi pendanaan serta penyampaian keadaan unit TPA. Dan, ternyata hal-hal klasik yang terjadi di unit-unit TPA ada juga disini. Apalagi kalau bukan kekurangan Ustadz.. :D

Sebagai tambahan, akan diadakan rapat khusus pengurus guna membahas berbagai hal yang berhubungan dengan gerak langkah BADKO Rayon Bantul kedepan pada hari sabtu tanggal 29 Januari 2012 di rumahku.

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved