Monday, January 23, 2012

Home » » Pegusulan Jamkesde untuk Ustadz/Ustadzah Bantul

Pegusulan Jamkesde untuk Ustadz/Ustadzah Bantul

Dapat SMS dari BADKODA sebagai berikut: Asslm. dimohon kpd semua ketua rayon mendata ustadz/zah UNIT TPA non PNS BUKAN DARI KELUARGA PNS. pengusulan jamkesde.. NAMA LENGKAP. ALAMAT lengkap. NAMA TPA &ALAMAT TTPA. t4 lahir status dan nama kk kepala keluarga langsung dikumpul Di pekapontren. kemenag bantul paling lambat tgl selasa tanggal 24 januari 2012.

Seperti biasa, sms mendadak ini membuat pengurus repot, apalagi kalau jadi sekretaris BADKO Rayon. Namun, hal tersebut bukanlah sesuatu yang baru karena kalau kita tengok ke belakang, banyak pemberitahuan-pemberitahuan mendadak yang di smskan. Endingnya, yang jadi korban adalah Sekretaris.

Tapi, mengeluh bukanlah jawaban dan sikap yang tepat. Why?? Because karena gak ada gunanya.. hohoho... Hal terbaik adalah ambil segi positifya dan nikmati semua itu sebagai proses pembelajaran. Pokoke "Fastabiqul Khoirot...!!!", Tetap semangat Amar Ma'ruf Nahi Munkar..!!! Oyeee....!! :D :D

Harapan sebahai pengurus adalah semoga usulan kali ini ada yang nyantol (Lolos) agar bisa membantu Ustadad/Ustadzah tersebut. Dan kalaupun ada yang tidak lolos semoga ada penjelasan mengenai kriteria Ustadz/Ustadzah yang lolos itu bagaimana sih?? Seperti yang kita tahu bahwa profesi ustadz adalah keterpanggilan semata. Dan orang-orang yang menjalani profesi ini hanya mengharap Ridho dari ALlah SWT.

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved