Monday, August 17, 2015

Home » » Cara Mempercepat Browsing di Google Chrome

Cara Mempercepat Browsing di Google Chrome


Pernahkah anda mengalami kasus internet begitu lambat entah dikantor atau karena anda memakai paket data dari Operator seluler?  Ada kemungkinan anda kaget kenapa paket data cepat habis. kadang Internet pun berjalan sangat lambat.

Untuk mengatasi hal ini, ikuti langkah langkah berikut:
1. Pastikan Google Chrome sudah terinstall 
2. Dari Google chrome, Masuk ke https://goo.gl/IkP1V4 atau ke 

lalu klik tambah ke Chrome /Add To Chrome 
Ektensi chrome utnuk menghemat bandiwth dan mempercepat browsing

  
Tunggu sampai ektensi chrome ini terinstall di pojok kanan atas seperti tampak di Screenshoot. Untuk melihat berapa besar bandwidth yang bisa dihemat, klik icon data savernya 

Menonaktifkan Data saver
Jika karena satu dan lain hal justru halaman web tidak bisa terbuka atau anda ingin menonaktifkan ektensi ini klik “Turn of Data Saver” 

Mengaktifkan Kembali 
Jika ingin mengaktifkan lagi klik tombol Turn On Data Saver


Pada dasarnya ektensi ini akan mempercepat data dengan mengkompres data menjadi lebih kecil sehingga lebih hemat Bandwidth. Ektensi ini hanya bekerja untuk protokol http saja dan dalam mode normal. 

Karena alasan privasi dan keamanan, Data saver tidak bisa mengoptimasi akses ke https atau dalam mode InCognito (mode priva browsing).

Tips Tambahan, jika anda ingin lebih hemat data lagi, install Adblock sehingga website yang anda akses teroptimasi secara total. 

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved