Wednesday, January 4, 2012

Home » » Magnum Gamenet

Magnum Gamenet

ini adalah posting berseri yang akan mereview warnet dan gamenet di Yogyakarta, review akan dibuat rutin sehingga bisa menjadi referensi bagi anda yang suka ngenet download atau main Game


Gamente Magnum adalah gamenet di sebelah barat perempatan Blok O , tepatnya di selatan jalan di Lantai 2 bengkel Resmi AHASS honda. Tempatnya cukup nayaman, cuman layarnya biasa saja, seandainya Layar MOnitornya lebar pasti main gamenya lebih seru.

Walaupun disebut gamenet, nyatanya kita juga bisa download dan browsing sepuasnya. Jadi kalo mo ngenet murah disiang hari dengan tarif 2000 perjam enakan disini. Tapi ingat ya..nih Gamenet jadi bising banget. Tapi dengan kecepatan download 60kbps lumayan lah dari pada pake modem 3G /EVDO.

Untuk Billing, menggunakan cyberBiling yang secara otomatis menutup Explorer, Run, dan program startmenu.Desktop isinya Game dan sebuah icon browser firefox yang justru menjadi andalan saya untuk akses internet murah :P. haha.akhirnya bukan main game eh malah akses facebook dan tulis blog. Jumlah PC di sini ada 21 jadi ga bakal penuh deh..karena pas akses cuman ada 5 sampai 7 orang.

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved