Monday, December 26, 2011

Home » , » Santri Bantul Mengikuti Wisuda Santri

Santri Bantul Mengikuti Wisuda Santri

Ahad 25 Desember 2011 sebanyak 60 Santri TPA se Kecamatan Bantul yang lolos ujian Munaqosyah di TPA Ad Da'wah Pepe Tegal mengikuti Wisuda Santri. Bersama beberapa santri lainnya yang berasal dari berbagai kecamatan se Kabupaten Bantul santriwan-santriwati Bantul mengikuti prosesi wisuda di Parasamya yang dihadiri oleh Bupati Bantul Ibu Hj. Sri Surya Widati.

Prosesi Wisuda yang dilaksanakan di Parasamya Bantul diawali kirab dari Masjid Agung Manunggal Bantul berjalan menuju Parasamya. Acara kirap yang mundur sekitar satu jam itu diawali dengan penampilan Marching Band "Gema Sang Surya" SD Muhammadiyah Tegalayang yang penuh semangat...

Namun sayang, ketika prosesi wisuda berlangsung di Parasamya tiba-tiba hujan lebat dan tenda yang bocor mengganggu kehidmatan prosesi wisuda. Akibatnya para peserta pada bergegas mencari tempat yang teduh. Tak terkecuali peserta dari Bantul, sehingga pengurus Badko rayon Bantul kesulitan untuk mengkoordinir santri-santri.

Akhirnya dpengurus memutuskan untuk membuat Posko di depan kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul bersama KOKAM Bantul.

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved