Tuesday, December 13, 2011

Home » , » Kata Maaf Untuk Sahabat

Kata Maaf Untuk Sahabat

Sahabat..
Dalam suninya malam ini
Kata demi kata coba kuuntai
Terselip resah tentangmu
Namun hanya kata maaf yang terfikirkan

Sahabat..
Maafkan aku yang telah menoreh luka di hati
Luka yang mungkin tak akan mudah terobati
Atas sikap yang pernah kubuat
Atas tutur kata yang pernah kuucap

Sahabat..
Aku bukanlah orang suci
Bukan orang yang sabar
Dan akupun bukan sahabat baik untukmu
Setidaknya itulah kata yang bisa kuucap untuk saat ini..

Sahabat..
Kau selalu ada disampingku
Saat tak seorangpun sudi menemaniku
Tulus dan suci pengorbananmu kepadaku
Ikhlas budimu tak mampu ku membalasnya

Sahabat..
Sungguh aku bersyukur kepada Allah
Bersyukur atas pertemuanku denganmu
Karena engkaulah aku belajar
Untuk menapaki warna-warni kehidupan

Sahabat..
Sungguh tidak ada niat untuk membuatmu kecewa
Aku hanya ingin mengatakan yang sejujurnya
Aku tak ingin dirimu tertipu
Aku tak ingin dirimu terlena

Sahabat..
Kusadari aku bukanlah apa-apa tanpamu
Melewati hari-hari tanpa senyumanmu
Meski kadang terasa hambar atas sikapmu
Namun terasa kosong tanpa kehadiranmu

Sahabat..
Seuntai doa dengan tulus kuucap
Semoga Allah Memberimu hidayah
Semoga Allah Menguatkanmu
Semoga Allah Berada di sampingmu

Bantul, 13 Desember 2011

Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved