Tuesday, December 9, 2008

Home » » Berapa Harga Blog mu??

Berapa Harga Blog mu??

Pertama saya tau klo blog itu ada harganya, saya bertanya-tanya apa benar trus klo ada harganya berapa ya harganya blog saya hehe,,nah pasti anda juga penasaran kan, Mau tau harga blog mu berapa dollar? saya mau berbagi contekan link nih dimana anda tinggal memasukkan saja alamat blog anda dan lihat
berapa harga blog anda, silakan klik dibawah ini untuk daftar dan lihat harga blog anda:

1. HOW MUCH IS YOUR BLOG WORTH?

2. DAFTAR


My blog is worth $10,726.26.
How much is your blog worth?



untuk pasang tool nya diblog anda seperti contoh diatas silakan copy paste kode HTML nya di blog anda, taukan cara nya klo belum tau saya kasih tau lagi ya Layout->Page Element->Add gadget->HTML/Javascript->insert kode HTMLnya ->Save Setting->selesai

Selamat melihat harga blog anda,,,


Thanks For Your Comment Here

ads

Blog Archive

Powered by Blogger.

elemen 1

Template dan Modifikasi by : ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar | ilmupedagangpelajar Published at ilmupedagangpelajar
Copyright © 2013. Ilmupedagangpelajar - All Rights Reserved